Mandataris Kurang, Muscam Pemilihan Ketua KNPI PK Jamanis Dipending

 966 total views,  2 views today

Muscam pemilihan ketua KNPI PK Jamanis dipending | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Pelaksanaan musyawarah (Muscam) pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pimpinan Kecamatan (PK) Jamanis dipending karena terganjal mandataris kepesertaan kurang.

Sekretaris DPD KNPI kabupaten Tasikmalaya Asep Azwar Lutfi menyampaikan, Muscam KNPI seharusnya di bulan Oktober sudah selesai dilaksanakan, karena batas akhir hari tanggal 3 Desember 2019.

Namun lanjut ia, untuk urusan siapa pencalonan yang mengadakan itu dinamika forum, jadi pihaknya menyerahkan ke forum.

“Yang penting batas kepesertaaan minimal 6 Organisasi Kepemudaan (OKP),” ucapnya usai Acara Muscam, Selasa (03/12/2019).

Meski Muscam banyak peserta, tetapi cuman ada Mandat yang tertulis hanya dua OKP berarti diskor dan dilanjutkan sampai Selasa mendatang (10/12).

Sekretaris KNPI Kab Tasikmalaya saat diwawancara usai Muscam | Wan.K

Asep ingin, nanti dalam penyelenggaraan Muscam KNPI PK Jamanis berharap ada pesertanya lebih dari yang telah ditentukan.

“Saya berharap terpilihnya pemimpin ketua PK Jamanis KNPI yang bisa diterima oleh semua golongan di wilayah kecamatan Jamanis,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Jamanis Suherman menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Muscam yang diharapkan akan terpilih ketua PK Jamanis KNPI yang sesuai dengan keinginan para OKP.

“Kami selaku pihak Pemerintah Kecamatan sedang menggalakan Program Jamanis Sinergis, Agamis, Humanis (SAH). Berharap melalui Muscam PK Jamanis ini terpilih Ketua KNPI yang bisa bersinergis dengan pihak Muspika kecamatan Jamanis,” pungkasnya. Wan.K

Related posts