Meriahkan Imlek, AP Gelar Pertunjukan Barongsai dan Promosi Belanja ‘Angpau’

13,788 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Pertunjukan Barongsai Imlek di Asia Plaza | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pertunjukan Barongsai jadi perhatian masyarakat Kota Tasikmalaya, pasalnya Asia Plaza (AP) menggelar atraksi pertunjukan seni asal Tiongkok ini dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek.

Rute atraksi ini dimulai dari jalan Nagarawangi, Veteran, Pasar Wetan, Cihideung, HZ Mustofa lalu kembali lagi ke Mall Asia Plaza.

Hal itu dikatakan Manager Marketing Asia Plaza Lusy Sosilawati. Ia menambahkan selain pertunjukan barongsai pihaknya juga menggelar promo luckyangpau atau amplop keberunutngan.

“Ada 200 angpau bisa didapatkan untuk pembelanjaan minimal Rp 200 ribu akan dapat satu angpau, cepet banget dan untuk hari ini saja dalam rangka memberi diskon ke konsumen,” ungkapnya, Sabtu (25/01/2020).

Lanjut Lusy, kedepannya akan ditingkatkan lagi seperti promo dan nampaknya masyarakat lebih banyak ke promo terlebih mengikuti anak milenial.

“Seperti sekarang sudah banyak tenant tenant (penyewa tempat) ada banyak promo digelar di tempat perbelanjaan di AP ini,” pungkasnya. Suslia.

TIm Barongsai Imlek Asia Plaza | Suslia

Related posts