Anniversary ke-12, Timorer Paris Van Java Gelar Tasik Car Contest

 21,353 total views,  4 views today

Pengurus dan panitia Tasik Car Contest, Timorer Paris Van Java rayakan hari Anniversary ke-12 yang berlangsung di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Mengusung tema Tasik Car Contest, Timorer Paris Van Java rayakan hari Anniversary
ke-12 yang berlangsung di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/01/2020).

Sekitar 30 komunitas Timor dalam dan luar Kota Tasikmalaya nimbrung dilokasi kegiatan, bahkan dari pulau Jawa pun ada yang hadir seperti dari Lampung, Palembang, Bali, Pekalongan, Banten dan lainnya dan terbanyak peserta dari Bandung, Bogor dan Garut.

Salah seorang Panitia Kegiatan Cepi Amulia Saleh mengatakan, dalam acara Contest Timor ada 22 kategori yang akan dinilai oleh para juri, selain itu untuk umum juga berbagai jenis otomotif pun ada beberapa kategori, termasuk yang dinilai adalah audio, interior, eksterior.

Sementara itu, Ketua Panitia Rajib Muhklis menambahkan, anniversary ini bertujuan selain untuk memperingati hari ulang tahun otomotif timor juga menjalin tali silaturahmi sesama komunitas dan dari kalangan otomotif lainnya.

“Saya berharap kedepannya jalinan dan hubungan ini semoga semakin erat dan kebersamaannya juga semakin terjaga dengan kalangan dunia otomotif, karena setiap Minggu pun selalu diadakan kopi darat (kopdar) atau pertemuan keliling ke setiap member,” ucapnya.

Komunitas timor ini terang Rajib, sudah berbadan hukum dan mempunyai kantor sekretariat di jalan Cimulu. Adapun untuk acara anniversary ini sengaja tak mengundang para pejabat.

“Kami ingin pemerintah kedepan bisa merangkul para komunitas dan menjadikan suatu wadah karena komunitas otomotif sering kali mengikuti kontes dengan mengatasnamakan Tasikmalaya dan prestasi pun berbagai tropi sudah diraih,” tandasnya. Suslia.

Mengusung tema Tasik Car Contest, Timorer Paris Van Java rayakan hari Anniversary ke-12 yang berlangsung di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya | Suslia

Related posts