Milad Ke 2 Bikers Subuhan Tasikmalaya Hadirkan Ustad Fahrurroji dan Ustad Boni

 2,278 total views

Milad ke 2 Bikers Subuhan Tasikmalaya terasa spesial, karena para pecinta motor beraroma religi ini mengundang ustad kondang bertaraf nasional | Awen

Kota, Wartatasik.com – Milad ke 2 Bikers Subuhan Tasikmalaya terasa spesial, karena para pecinta motor beraroma religi ini mengundang ustad kondang bertaraf nasional.

Salah satu panitia milad Bikers Subuhan Tasikmalaya Ustad Aep Saefullah (UAS) bersyukur milad ke 2 terbilang sukses dan menjadi suatu kebanggaan bisa dihadiri awalun Bikers Subuhan Indonesia Bang Sani dari Lampung.

“Kami bangga bisa undang sosok yang sering mengisi di tv1 Ustad Fahruroji dari Makasar serta Ustad muda gaul dan milenial yaitu Ustad Boni,” ujarnya.

Klik berita terkait >>> Milad ke 2, Abah Nandang: Tidak Euforia Tapi Perkenalan Bikers Subuhan ke Masyarakat

Tak tanggung, jamaah yang hadir dalam milad ke 2 ini sekitar 3000 orang yang tumpah ruah dan khusyuk mendengarkan tausiyah yang dibawakan ustad Fahruroji dan ustad Boni.

“Milad pertama pun tak kalah antusias, pasalnya tamu undangan yang datang banyak dari luar kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Cikarang, Bandung, Kuningan, Ciamis dan Pangandaran,” pungkasnya. Awen.

Related posts