Milad ke 2, Abah Nandang: Tidak Euforia Tapi Perkenalan Bikers Subuhan ke Masyarakat

 1,199 total views

Perhelatan Milad ke 2 Bikers Subuhan Tasikmalaya sudah dilaksankan tanggal 9-10 nopember 2019 lalu di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya | Awen

Kota, Wartatasik.com – Perhelatan Milad ke 2 Bikers Subuhan Tasikmalaya sudah dilaksankan tanggal 9-10 nopember 2019 lalu di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya.

Rangkaian demi rangkaian mulai dari registrasi kedatangan para tamu undangan sampai penutupan acara berjalan dengan aman dan lancar.

Ketua pelaksana Abah Nandang menyebut milad ke 2 ini dihadiri sekitar 3000 orang, namun ia ingin semarak tersebut tidak berkesan euforia, tapi menjadikan wadah memperkenalkan bikers subuhan Tasikmalaya kepada masyarakat luas.

Klik berita terkait >>> Segera Digelar Miladnya yang Kedua, Bikers Subuhan Tasikmalaya akan Undang Ustad Kondang

“Agar masyarakat mau bergabung dengan kami dan dapat memakmurkan mesjid di lingkungan masing-masing dengan cara sholat berjama’ah,” ungkapnya, Senin (11/11/2019).

Kegiatan milad ini lancar berkas dukungan semua pihak seperti DKM Mesjid Agung, Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kodim 0612, Kapolresta, BS Indonesia, seluruh komunitas otomotif Tasikmalaya, seluruh SMK, para perwakilan pondok pesantren, para DKM yang pernah mesjidnya disinggahi.

“Kami sampaikan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah mendukung milad sehingga bisa lancar sesuai harapan,” Pungkasnya. Awen

Related posts