Pekan ini, Bikers Subuhan Tasikmalaya akan ‘Safar Ride to Milad BS Jogjakarta’

 2,923 total views

Bikers Subuhan Tasikmalaya (BST) akan melakukan touring ke Jogjakarta dengan tema Safar Ride Milad to Jogjakarta | Awen

Kota, Wartatasik.com – Bikers Subuhan Tasikmalaya (BST) akan melakukan touring ke Jogjakarta dengan tema Safar Ride Milad to Jogjakarta.

Para jama’ah BST akan menghadiri milad BS Jogjakarta yang ke-2 dengan pemberangkatan dari Tasik pada jum’at(19/07) ba’da subuh dengan titik kumpul (tikum) di Sekretariat BST Jl. Sutisna Senjaya depan mandiri.

“Ya, BST akan menghadiri milad BS Jogja pada hari jum’at pekan ini. Ada 19 motor yang akan berangkat,” ungkap Ketua BST Syamsul Rizal saat dikonfirmasi wartatasik.com, Rabu (27/07/2019).

Dikatakan Syamsul, safar ride milad ini akan dilaksanakan hari Sabtunya yang berakhir malam Minggu dengan melakukan i’tiqof di Mesjid Jogokarian dan akan kembali lagi ke tasik ba’da subuh.

Adapun terang ia, bagi ikhwan fillah yang ikut berangkat acara ini agar menyiapkan perbekalannya dari pakaian, peralatan sholat, peralatan mandi, obat-obatan, perlengkapan berkendara seperri helm beserta surat-surat kendaraan, “Tentunya fisik dan mental serta kendaraannya harus fit,” pungkasnya. Awen

Related posts