Rutin Digelar, Pengajian Classic Family Karaoke juga Momen Renungan Karyawan

 1,956 total views

Classic Family Karaoke rutin menggelar Pengajian bagi karyawan setiap tanggal pertengahan bulan atau tiap tanggal 15 bertempat di halaman tempat karaoke pertama di Kota Santri ini | dokpri

Kota, Wartatasik.comMungkin jarang terjadi memang, tempat yang identik dengan hal-hal ‘negatif’, hura hura atau hiburan lainnya menggelar kegiatan bernuansa religius terlebih digelar rutin setiap bulan.

Ya, Classic Family Karaoke rutin menggelar Pengajian bagi karyawan setiap pertengahan bulan tepatnya tanggal 15 bertempat di ruang loby karaoke pertama di Kota Santri ini.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan rutin, tiada lain untuk meningkatkan ketaqwaan dan selalu mengingat Alloh SWT.,” tutur Manager Classic Family Karaoke, Iwan Roswandi kepada wartatasik.com, Sabtu (21/12/2019).

Ia mengaku dengan menggelar pengajiannya itu, jalinan silaturahmi dan kebersamaan karyawan satu sama lainnya semakin terjalin erat.

“Secara otomatis dalam melaksanakan tugas kesehariannya, mereka (karyawan) merasa nyaman, karena sudah terjalin silaturahmi yang sangat kuat sehingga saling melengkapi satu sama lainnya,” ujarnya.

Seiring acara pengajian ini dilaksanakan tepat pada waktu bergulirnya hari atau tepatnya pukul 24.00 WIB, tambah Iwan, juga sebagai momen renungan atau introspeksi diri maupun dalam setiap tugas yang telah dilaksanakan sebelum sebelumnya.

“Waktunya sangat pas, disaat habis jam kerja dan suasana malam sepi, kita melakukan renungan, sangat terasa dan ternyata kita makhluk serba kekurangan. Untuk itu, ini momen memperbaiki segala kekurangan ibadah kita kepada Tuhan yang maha kuasa,” tukas Iwan.

Pengajiannya sendiri tambahnya, berupa pengajian kitab suci Al Qur’an, dan Tausiah atau petuah dari sesepuh Classic Family Karaoke, Apang Sopyan, “Syiar islam di tempat Karoke,” imbuhnya.

Ia mengharapkan kegiatan rutin ini benar benar bisa membawa berkah bagi semua karyawan dan tempat usahanya, “Bisa memperbaiki semua kekurangan dan meningkatkan kualitas ibadah kita semua,” pungkasnya. Asron

Related posts