Spesial Hari Ibu, Bhayangkari Polres Tasik Kota dan YSI Gelar Baksos

11,463 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Hari ini merupakan momen khsusus, pasalnya YSI punya program Setara Peduli Sesama Polres Tasikmalaya Kota sudah bekerjasama sehingga untuk berbagi pun ada dua kunjungan pasien | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Yayasan Setara Indonesia (YSI) menggelar bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi dua pasien yang tengah ditangani YSI, Senin (16/12/2019).

Perwakilan Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota AKP Sri Sulistiya Ningsih mengatakan, kegiatannya itu spesial bulan ini dalam rangka hari ibu.

“Sebelumnya, kami berusaha mengupayakan agar sebulan sekali melaksanakan baksos untuk Polwan,” ungkapnya, Senin (16/12/2019).

Photo bersama bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota dengan dua pasien yang ditangani YSI | Suslia

Diterangkan AKP Sri, hari ini ada dua kegiatan berbagi dan hari ini pun ada dua orang yakni Ibu Heni Rohaeni serta  Alfarizky yang berasal dari wilayah Cipedes dan Cihideung.

“Kami mengajak kepada Polwan untuk menumbuhkan motivasi, berjiwa sosial dan seluruh masyarakat apabila ada yang membutuhkan bantuan pasti kita peduli,” ucapnya. Suslia.

Related posts