Suasana Tasik Wedding Festival dengan dihadiri Wali Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Tahun ini Tasik Wedding Festival mengusung tema Traditional for Milenial yang mengangkat budaya sunda.

Hal itu dituturkan Ketua Pelaksana Olivia Darmawan saat sambutan acara Opening Ceremony Tasik Wedding Festival berlangsung di Atrium Ground Floor Asia Plaza.

Dikatakan Olivia, meski menggunakan adat budaya dengan konsep budaya sunda, tapi tetap memberikan nuansa kekinian dengan mewujudkan kaum milenial yang berbeda.

“Akar kegiatan ini adalah dari para pelaku weeding di era milenial dan calon pengantin biasanya minta trend yang benar benar modern,” ucapnya, Jumat (18/10/2019).

Lanjut Olivia, terdapat 26 vendor yang terlibat diluar sponsor juga luar donatur yang semuanya berasal dari Tasikmalaya.

Foto bersama disela acara | Suslia

“Acara digelar selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu ini. Adapun closing akan ada angklung milenial dan kolaborasi SMANDA,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman menyebut hadirnya Festival Wedding yang ke 4 tahun 2019 menjadi kiblat di wilayah Priangan Timur (Priatim) dan menguntungkan bagi masyarakat serta bagi sesama Event Organition (EO).

“Yang penting adalah bagaimana menjaga tata nilai seni budaya sunda dan berharap Wedding Festival menjadi motivasi,” pungkasnya. Suslia.