Wow..!! Apparel Umbro Asal Inggris Sponsori LIMA Futsal Season 7

 548 total views,  2 views today

Lima Futsal seasion 6 saat berlangsung di Mayasari Sport Hall | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Perusahaan apparel Umbro asal Manchester Inggris akan menjadi sponsor utama Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Blibli.com West Java Conference seasion 7.

Hal itu dikatakan General Manager Umbro Indonesia Achmad Lanang saat jumpa pers di Hotel Ramayana, Sabtu (21/09/2019).

Diterangkan Achmad, LIMA Futsal akan semakin meriah karena perusahaan apparel akan menggelar LIMA-Umbro Futsal Festival.

“Dalam event ini, Umbro Indonesia akan menggelar beberapa acara menarik, tapi tentu yang paling dinantikan publik futsal Tasikmalaya adalah pesta diskon,” ungkapnya.

Menurut Achmad, Tasikmalaya adalah bagian dari Jawa Barat yang memilliki gairah tinggi di futsal.

Klik berita terkait >>> Masih di Kota Tasik, Season 7 LIMA Futsal: Blibli.com Segera Digelar

Apalagi sepak bolanya merupakan salah satu daerah dengan latar belakang sejarah dan gairah yang tinggi dan Umbro selalu menjadi representasi dari hati dan jiwa sepak bola.

“Karena itu, di event LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference ini, kami ingin mempersembahkan sesuatu untuk masyarakat Tasikmalaya,” ucapnya.

Achmad menyebut, pihaknya akan menggelar pesta diskon hingga 70% dan berharap momen ini bisa lebih memfasilitasi publik futsal secara umum di Tasik.

Diketahui bersama, LIMA Futsal kembali mengunjungi Tasikmalaya sang mutiara timur Pringan Timur untuk menggelar season 7 di GOR Mayasari Sport Hall dari tanggal 8 sampai14 Oktober 2019.

Kompetisi futsal lintas kampus ini untuk mengulang kembali kesuksesan LIMA Futsal: Bibli.com  West Java Conference Season 6 tahun lalu. Asron.

Related posts