Logo HUT RI 2019 | Net

Kabupaten, Wartatasik.com – Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 beragam kegiatan menjadi rutininas dalam rangka memeriahkan syukuran tahunan tersebut.

Seperti halnya muda mudi kampung Bojongsalak Rt 01/14 Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah. Dan kini tengah mengadakan musyawarah untuk menyambut HUT RI 74, Minggu malam tadi (21/07/2019).

Ketua pemuda Kp Bojongsalak Endang yang akrab disapa Enex mengatakan, tujuan dikumpulkannya muda mudi sebagai persiapan kegiatan yang akan disuguhkan kepada masyarakat.

Pihaknya pun sudah ancang-ancang membuat progres dan merembugkan segala sumber dana untuk membiayai ragam kegiatan, baik itu pawai perlombaan maupun yang lainnya.

“Kami berharap dengan persiapan ini, rencana yang diagendakan sesuai musyawarah bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,” tandasnya. Wan K.

Muda mudi kampung Bojongsalak Rt 01/14 Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah. Dan kini tengah mengadakan musyawarah untuk menyambut HUT RI 74, Minggu malam tadi (21/07/2019) | Wan K.