Menang Tipis dari STKIP, Tim Putri Unpda Berpeluang Besar Juara Tingkat Regional

 3,480 total views

Pada pertandingan hari kelima di pertandingan pertama mempertemukan antara Tim Futsal Putri UNPAD dan STKIP yang dimenangkan tim Unpad dengan skor tipis 1-0 dalam laga LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 di Mayasari Sport Hall, Jumat (11/10/2019) | dok LIMA

Kota, Wartatasik.com – Pada pertandingan hari kelima di pertandingan pertama mempertemukan antara Tim Futsal Putri UNPAD dan STKIP yang dimenangkan tim Unpad dengan skor tipis 1-0 dalam laga LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 di Mayasari Sport Hall, Jumat (11/10/2019).

Dalam pertandingan tersebut, kedua kesebelasan sempat memanas dikarenakan pemenang dalam pertandingan ini akan masuk ke Penentuan Juara Klasmen.

Iriandi Coach tim putri Unpad mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan tim asuhannya tersebut.

“Alhmdulilah kita masih dikasih kemenangan kami semua sangat bersyukur,” ucapnya, usai laga berakhir.

Diakuinya STKIP bermain sangat baik,  beruntung UNPAD masih bisa memasukan satu gol dan menentukan kemenangan hari ini.

“Saya di babak kedua lebih memotivasi saja, soalnya tinggal menambah semangat saja, karena saya percaya permainan anak anak. Kami berkeinginan lolos ke nasional jadi kita harus menang dalam pertandingan,” tambahnya.

Klik berita terkait >>> Skor Tipis 3-2, Unpad Berhasil Tundukan STIE dalam Laga LIMA Futsal Season 7

Selanjutnya UNPAD dijadwalkan bermain pada hari Minggu 13 Oktober 2019 besok untuk menentukan juara di regional.

“Yang pasti kami terus memberikan motivasi kepada anak anak agar bisa bermain semangat.  Untuk dilapangan memanas namun diluar lapangan tetap bersahabat,”  tandas Iriandi.

Sementara itu Manager STKIP Pasundan, Niko, mengatakan, Penampilan anak didiknya tidak mengecewakan dan sudah mencetak beberapa kali peluang namun ia mengakui kiper lawan sangat bagus.

“Pelajaran yang kita dapat.  Kita bisa berlapang dada dengan kekalahan dan  akan terus belajar lebih semangat lagi,” tururnya.

STKIP Pasundan menyisihkan satu pertandingan lagi melawan unsil. Namun, NiKo menyampaikan Kecil kemungkinan untuk lolos ke tingkat nasional akan tetapi akan memberikan yang terbaik. Redaksi

Related posts