Skor Tipis 3-2, Unpad Berhasil Tundukan STIE dalam Laga LIMA Futsal Season 7

 2,770 total views

Tim Futsal Putra Universitas Padjadjaran (Unpad) berhasil menundukan tim STIE Equitas dengan skor tipis 3-2, dalam laga yang berlangsung di Mayasari Sport Hall Tasikmalaya, Jumat (11/10/2019) | dok LIMA

Kota, Wartatasik.comDi pertandingan hari kelima Tim Futsal Putra Universitas Padjadjaran (Unpad) berhasil menundukan tim STIE Equitas dengan skor tipis 3-2, dalam laga yang berlangsung di Mayasari Sport Hall Tasikmalaya, Jumat (11/10/2019).

Selama pertandingan, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. Pelatih tim STIE Equitas, Agus Setiawan, menegaskan bahwa pertandingan yang dijalanninya sangat berat.

“Karena target kita harus menang bagaimanapun caranya. Namun, hasil akhir berkata kita harus kalah.  Permainan kita sangat baik, namun ada kesalahan kecil yang bisa dimanfaatkan lawan,” ungkapnya.

Ia bertekad akan terus memotivasi anak asuhannya, karena kekalahan tersebut bukan akhir dari segalanya. “Tahun depan kita akan lebih matang lagi persiapann,” lanjut Agus.

Sementara itu, Asisten Pelatih Unpad, Hendrijal Pradita, mengaku permainan sangat memuaskan. Apa yang dinginkan pelatih sudah dilakukan para pemainnya.

Klik berita terkait >>> Tak Lolos ke Semifinal, Unsil Tetap Tampilkan Performa Terbaik Demi Kampus

“Strategi kita sudah berhasil akhirnya bisa membongkar lawan. Hanya di finishing masih kurang baik,” sebut ia.

Ia menegaskan bahwa target utamanya sudah tercapai untuk bisa lolos ke Nasionals. Banyak pelajaran dalam semua pertandingan.

“Intinya kami dapat apa yang kita mau tiap pertandingan selalu menang dan lolos. Kita punya gaya ngotot, gaya ngeyel khas Jabar. Gaya kecepatan khas Bandung. Gaya ini yang akan kita bawa ke Nasionals. Jadi, orang orang bisa tahu kemajuan futsal di Jabar,” pungkasnya. Redaksi

Related posts