Wow..!! Tiga Tahun Berturut-turut, Offroader JK Offroad Team Raih Juara Umum Kejurda Jabar

 17,780 total views,  2 views today

Cecep JK panggilan akrabnya menerima Penghargaan IMI Jabar Awards atas raihan prestasinya yang berhasil menjuarai Adventure Offroad Roda 4 untuk kelas bergengsi yaitu kelas FFA dengan kapasitas mesin di atas 2501 cc, di lorin hotel, Sentul Bogor, kemarin malam, Rabu 26 Februari 2020 | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Ketiga kalinya offroader asal Tasikmalaya H Cecep Hendra dengan Navigator Yadi Kodir dari Jasa Kartini (JK) Offroad Team kembali berhasil mencetak hattrick sebagai juara umum Kejurda Jabar Adventure Offroad Roda 4 Individual Non Winch untuk tiga tahun berturut turut 2017, 2018, dan 2019.

Cecep JK panggilan akrabnya menerima Penghargaan IMI Jabar Awards atas raihan prestasinya yang berhasil menjuarai Adventure Offroad Roda 4 untuk kelas bergengsi yaitu kelas FFA dengan kapasitas mesin di atas 2501 cc, di lorin hotel, Sentul Bogor, kemarin malam, Rabu 26 Februari 2020.

Dalam penuturannya, Cecep JK mengatakan selama tahun 2019 itu even dilaksanakan sebanyak tiga seri yang dilaksanakan di Tasikmalaya, Karawang, dan Garut.

Klik berita terkait >>> Wow Keren, Cecep JK Offroad Team Raih Perhargaan IMI Award 2017

Lainnya >>> Amazing..!!! Kembali, Cecep JK Off Road Team Raih Penghargaan dari IMI

Penyerahan penghargaan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI A.M. Putranto, S. Sos | dokpri

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas raihan prestasi ini dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak para sponsor khususnya RS Jasa Kartini Tasikmalaya dan yang lainnya,” sampainya, Kamis (27/02/2020).

Cecep juga bersyukur atas kerjasama crewnya yang terjalin baik dan solid, karena persiapan dan kondisi kendaraan yang prima adalah salah satu faktor penting, selain skill pembalapnya.

“Selanjutnya kami berharap akan muncul juga talenta-talenta muda di cabang ini yang bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah khususnya Tasikmalaya di kancah lokal, regional bahkan nasional,” pungkasnya. Asron

 

Related posts