Berkah..!! Hari Pertama Bulan Puasa, 15 Bidan di Kab Tasik Terima Keputusan CPNS PTT

 946 total views,  2 views today

Dalam apel pagi sekitar 15 Bidan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab Tasikmalaya Tahun Anggaran 2019 menerima Petikan Keputusan Bupati Tasikmalaya | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Terasa istimewa dan suatu keberkahan, pasalnya di hari pertama puasa dalam apel pagi sekitar 15 Bidan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab Tasikmalaya Tahun Anggaran 2019 menerima Petikan Keputusan Bupati Tasikmalaya.

Keputusan bernomor 813/Kep.110-BKD/2019 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini diserahkan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Drs. Iin Aminudin, M. Si mewakili Bupati H. Ade Sugianto, S.IP di halaman Setda Kab Tasikmalaya, Senin (06/05/2019).

Menurut Iin, keputusan itu ditetapkan tanggal 29 April 2019 dan berlaku mulai 1 Mei 2019. Adapun Bidan CPNS PTT tersebut akan di tempatkan di seluruh wilayah kerja Kab Tasikmalaya.

Iin lantas mengharapkan agar para CPNS ini dapat memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat Kab. Tasikmalaya.

“Saya berharap saudara dapat menjadi wajah Pemkab Tasikmalaya yang ramah, memberikan pelayanan yang baik dan dapat membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat sesuai bidang saudara sekalian,” ujarnya.

Turut mendampingi saat Plh. Sekda menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Tasikmalaya diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dr. H. Mohamad Zen dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan dr. Faisal Soeparianto, M. Si. Kegiatan pula dihadiri perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. Redi.

Related posts