Jumat Pagi Tadi, Pemkab Tasik Terima Kunker Menteri KUKM

 2,299 total views

Dalam sambutan tertulis Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto yang dibacakan Plh. Sekda Iin Aminudin mengatakan, Tasikmalaya memiliki andil dalam hari kelahiran koperasi, pasalnya
berkaitan dengan pendirian koperasi, nama Tasikmalaya selalu disebut pada awal pembukaan sebab memiliki sejarah yang kuat dalam pendirian koperasi | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan (Kunker) kerja Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) Puspayoga yang diadakan di Pendopo Lama Jalan RAA Wiratanuningrat Tasikmalaya, Jumat (05/04/2019).

Dalam sambutan tertulis Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto yang dibacakan Plh. Sekda Iin Aminudin mengatakan, Tasikmalaya memiliki andil dalam hari kelahiran koperasi, pasalnya
berkaitan dengan pendirian koperasi, nama Tasikmalaya selalu disebut pada awal pembukaan sebab memiliki sejarah yang kuat dalam pendirian koperasi.

Dikatakan Ade, dirinya mengimbau masyarakat untuk dapat memberikan motivasi dalam rangka lebih meningkatkan gerakan koperasi yang ada di Tasikmalaya terutama untuk mendongkrak pengembangan perekonomian masyarakat melalui UKM yang ada di Tasikmalaya.

Menurut Ade, Tasikmalaya memiliki ikon yang cukup hebat, yang bisa dikenal oleh seluruh Indonesia bahkan ke luar negeri, baik itu berkaitan dengan anyaman bambu juga kaitan dengan bordirnya yang cukup hebat berkualitas, “ya, bahkan sudah masuk ke mancanegara seperti di Eropa maupun Negara-negara yang lainnya,” ujarnya, Jumat (05/04/2019).

Nampak hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, unsur TNI Polri, Pimpinan Bank Indonesia dan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) & Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya. Asron.

Related posts