Warga Panembong Sambut Program Dana Desa

 618 total views,  2 views today

Nampak antusias sejumlah dalam melaksanakan program DD TA 2018 | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com  – Melalui program Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya kini terus berbenah dalam pembangunan Infrastruktur.

Pembangunan yang kini tengah dilaksanakan dengan menggunakan bantuan dari Dana Desa tahap III untuk pembangunan pengecoran Rabat Beton jalan, Kampung Panembong, Dusun Cimamggung RT 05/05 Ds. Manggungsari dengan Volume Panjang 335 Meter, Lebar 2,5 Meter dan ketinggian 0,10 cm.

Hal tersebut dikatakan Ketua BPD Oni Patoni kepada Wartatasik.com. Ia menambahkan dengan berjalanya program DD tahap III sebesar Rp. 330 jutaan itu diterapkan di tiga kegiatan diantaranya , Rabat beton jalan Panembong, Rehab GOR dan pengaspalan Jalan Ciinjuk.

Nampak antusias sejumlah dalam melaksanakan program DD TA 2018 | Wan K.

“Dan kami selalu berharap kedepannya Pemdes dan lembaga desa serta masyarakat selalu  harmonis dan senantiasa kompak selalu. Hal ini untuk mendorong atau memajukan pembangunan yang ada di desa manggungsari ini,” paparnya, Sabtu (03/11/2018).

Ia juga bersyukur dengan adanya DD, Pemdes sangat antusias untuk pembangunan  di tiap-tiap kampung. “Semoga Dana Desa kedepanya bisa berlanjut karena program tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. Wan K.

Related posts