Peduli Dampak Covid 19, H Ferdiansyah Bagikan APD dan Sembako kepada Masyarakat Kota Tasikmalaya

 6,537 total views,  2 views today

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI H. Ferdiansyah ke Daerah Pemilihan (Kundapil) Masa Sidang IV, melaksanakan kegiatàn pembàgian alat pelindung diri (APD) dan sembako tidàk hanya dilakukan di Kabupaten melainkan di Kota Tasikmalaya | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Kunjungan Kerja Anggota DPR RI H. Ferdiansyah ke Daerah Pemilihan (Kundapil) Masa Sidang IV, melaksanakan kegiatàn pembàgian alat pelindung diri (APD) dan sembako tidàk hanya dilakukan di Kabupaten melainkan di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan peduli dampak COVID-19 di Kota Tasikmalaya tersebut diselenggarakan di tiga tiitk lokasi yang tersebar di Kecamatan Indihiang dan Kecamatan Mangkubumi.

Dalam kegiatan ini, Ferdiansyah membagikan sejumlah sembako dan alat pelindung diri (APD) bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,

Menurutnya, berdasarkan data tim Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat, bahwa angka penularan Covid 19 di Kota Tasik tergolong tinggi.

“Kota Tasikmalaya saat ini termasuk daerah Zona Kuning yang harus diwaspadai angka penularan COVID-19 dibandingkan dengan daerah lainnya,” ucapnya, Sabtu (20/06/2020).

Ia menambahkan, pertanggal 19 Juni 2020 terdapat 121 orang dalam pemantauan, 1 Pasien Dalam Pengawasan dan 27 Kasus Positif COVID-19, “Tentu ini harus menjadi perhatian bagi masyarakat untuk selalu waspada,” ujar Ferdiansyah.

Baca juga: 

Anggota DPR RI Bagikan Sembako, H. Ferdiansyah Peduli dalam Reses Masa Sidang III

Anggota DPR yang sudah terpilih lima periode itu berharap, bantuan berupa sembako dan APD diharapkan membantu meyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Selain melaksanakan kegiatan peduli dampak COVID-19, Ferdiansyah juga turut memantau dan menyerap aspirasi yang berkembang terhadap pelaksanaan dibidang pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, olah raga, budaya, dan literasi. Suslia

Related posts