Waspada Covid 19, UPTD Puskesmas Cihaurbeuti Gelar Penyuluhan

13,500 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Kepala UPTD Puskesmas Cihaurbeuti
H. Kustiadi SKM | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Kepala UPTD Puskesmas Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis galakan untuk himbauan kewaspadaan Virus Corona dengan kontinyu melaksanakan penyuluhan terhadap masyarakat.

Seperti dalam kegiatan pengajian, rapat koordinasi Kabupaten sampai kecamatan untuk mensosialisasikan tentang pencegahan penularan penyakit Virus Corona.

Kepala UPTD Puskesmas Cihaurbeuti H. Kustiadi SKM mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan semenjak tersebarnya penyakit Corona. Pihaknya pun menyebut action ke tingkat desa dari awal wabah ini bergejolak agar melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Alhamdullilah, sampai saat ini khususnya di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti belum ada yang tertular penyakit yang disebut Virus Corona,” ucapnya, Senin (16/03/2020).

Dengan sosialisasi ini H Kustiadi ingin masyarakat meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai ada yang terkena Virus Corona.

“Saya berharap masyarakat Cihaurbeuti selalu sehat dan tidak tertular oleh wabah Corona yang sudah melaksakan PHBS terutama harus membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun,” pungkasnya. Wan.K

Related posts