Water Mirror Cukur Habis Putra Tasik dalam Kick Off Turnamen Wali Kota Cup 2020

17,436 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Kick off antara kesebelasan Water Mirror Vs Putra Tasik, dua klub yang berasal dari Tasikmalaya dalam turnamen wali kota cup 2020 dengan akhir skor telak 11 – 1 dimenangkan oleh Water Mirror | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Kick off antara kesebelasan Water Mirror Vs Putra Tasik, dua klub yang berasal dari Tasikmalaya dalam turnamen wali kota cup 2020 dengan akhir skor telak 11 – 1 dimenangkan oleh Water Mirror.

Laga yang berlangsung di Stadion Wiradadaha itu menjadi perhatian khusus bagi para penonton. Pasalnya kedua kesebelasan itu berasal dari Tasikmalaya.

Menurut Coach Water Mirror Moch Ihsan Rizaldi Ananda, bahwa strategi timnya tidak ada yang istimewa, hanya saja didikannya itu mengikuti arahan yaitu penguasaan bola.

“Dari belakang sampai menyerang, dengan kerjasama seratus persen juga penguasaan bola yang terlalu banyak bermain di atas, harus dibenahi secara spesipik lagi,” tuturnya, Minggu (09/02/2020).

Ihsan mengkritisi, bahwa kinerja wasit agak kurang perpect, dan berharap kedepannya untuk dibenahi kinerja wasitnya.

Klik berita terkait >>> Gelar Tanding Eksibisi Wali Kota Cup 2020, Sodik: Animo Masyarakat Luar Biasa

Diwaktu yang sama saat di wawancarai coach Putra Tasik Dudung mengakui timnya secara keseluruhan kalah semua, secara fisik, stamina atupun permainan.

“Karena tim ini baru dibentuk selama dua minggu. Dan bagi Putra Tasik disini adalah mencari jam terbang dulu, karena target kami satu dua tahun kedepan harus bisa membaik,” ucapnya.

Dan secara kepengurusan pun harus dibenahi secara keseluruhan katanya, supaya membangkitkan kembalinya tim Putra Tasik.

“Dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, dan mudah-mudahan turnamen ini menjadi agenda tahunan agar jam terbang anak-anak juga nantinya terbiasa dengan memperbaiki mental serta spirit mereka,” tandasnya. Suslia

Related posts