147 Kegiatan Pembangunan Fisik Kecamatan Mangkubumi TA 2017 Diresmikan Wali Kota

 6,653 total views,  7 views today

 

 

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman menandatangani prasasti peresmian pembangunan di Kecamatan Mangkubumi TA 2017. asron

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Halaman Kelurahan Cipawitra, Kegiatan Peresmian Pembangunan Fisik 2017 di Kecamatan Mangkubumi dilaksanakan dan diresmikan oleh Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman. Hadir pada kesempatan tersebut unsur Muspida, Muspika dan kepala OPD se- kota Tasikmalaya.

Asda II Dindin Saepudin Ahmad, M.Si pada kesempatan itu menyampaikan laporan sejumlah kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 Kecamatan Mangkubumi secaara umum berjumlah 147 kegiatan dengan anggaran sekitar Rp. 39 miliar atau Rp.39.819.966.394, “Kegiatan tersebut diantaranya perbaikan sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan dan lainnya. Selain itu ada kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh masyarakat melalui program Pemberdayaan Kemandirian Kelurahan (P2KK) atau Gema Madani melalui LPM, dan program Kotaku. Jadi jumlah keseluruhan dari P2KK dan PNPM untuk Kecamatan Mangkubumi sebesar Rp. 2,2 miliar. Kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017,” sampainya.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota menyambut baik dan mengapresiasi terhadap hasil pelaksanaan pembangunan fisik di Kecamatan Mangkubumi, TA 2017 yang erlatif lancar, “Semoga saja semua hasil dari kegiatan pemmbangunan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Dan saya berpesan agar warga masyararakat turut menjaga memelihara, agar bisa dirasakan manfaatnya lebih lama lagi,” pesannya.

Usai menyampaikan pidatonya, Wali Kota menandatangani prasasti dan memberikan bantuan sembilan bahan pokok bagi para kaum dhuafa sekitar. asron

 

Related posts