Reaktif Covid 19, Jenazah Warga Sambong ini Malam Tadi Dimakamkan

 7,071 total views,  11 views today

Sebuah mobil pengantar jenazah reaktif Covid 19 warga Mangkubumi | AH

Kota, Wartatasik.com – Imbauan dan sosialisasi dari para gugus tugas penanganan Covid 19 selalu diterapkan demi terciptanya masyarakat sadar akan protokol kesehatan dalam masa pandemi ini.

Di Kota Tasikmalaya kembali menelan korban meninggal dunia yakni dua warga asal Mangkubumi tepatnya dari Kelurahan Sambongjaya dan Sambongpari.

Berdasarkan pantauan tim wartatasik.com sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Mangkubumi dan anggota TNI serta Koramil Kawalu langsung melakukan penjagaan ketat di wilayah tersebut, sebab dikhawatirkan adanya keluarga atau kerabat yang memaksa melayat jenazah, Kamis malam (19/11/2020).

Hal tersebut dilakukan demi kondusifitas kelangsungan pemakaman jenazah sesuai protokol kesehatan Covid 19 dan untuk pemberitaan ini untuk menjaga privasi, sengaja tidak dilansir nama dan alamat lengkapnya.

Salah seorang sumber dari anggota Linmas setempat mengatakan, awalnya kedua pasien disinyalir terkena DBD, namun setelah dirujuk ke salah satu rumah sakit yang berada di Kota Tasikmalaya dan melalui berbagai tes akhirnya terdapati reaktif.

“Awalnya pasien mengalami panas tubuh yang tinggi dan sesak bernafas, setelah di rawat akhirnya sambil menunggu hasil swab ternyata kedua nyawa warga tersebut tidak tertolong,” pungkas sumber yang minta namanya tak disebutkan. A.H.

Related posts