4500 Relawan dari RAB se-Jateng Hadiri Kirab Kebangsaan bersama Prabowo Gibran di Semarang

4500 Relawan dari RAB se-Jateng Hadiri Kirab Kebangsaan bersama Prabowo Gibran di Semarang | Asron

Semarang, Wartatasik.com – Sebanyak 4500 relawan yang tergabung dalam Relawan Anak Bangsa (RAB) se-Jawa Tengah menghadiri Kampanye Akbar yang bertajuk Kirab Kebangsaan yang berlangsung di Lapangan Pancasila, Minggu (28/01/24).

Acara Kirab Kebangsaan ini juga dihadiri ribuan relawan lainnya se-Jawa Tengah dan dihadiri langsung Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, TKN yang terdiri dari Nusron Wahid, Ketum Demokrat AHY, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Erick Thohir, Grace Natalie, Kaesang bersama istri beserta para artis pendukung, ratusan ribu massa pendukung juga simpatisan Paslon nomor urut 02 tersebut.

Kirab kebangsaan tersebut terasa lebih meriah ketika RAB melakukan long march dari depan Kantor Gubernur Jateng hingga lokasi kegiatan yakni Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang dengan meneriakkan yel yel khas RAB serta jargon Kemenangan Prabowo Gibran.

Tidak berhenti disana, RAB juga mengelilingi lapangan sebelum memasuki lapangan guna berbaur bersama ratusan ribu massa simpatisan Prabowo Gibran untuk menyambut kedatangan Prabowo Gibran beserta rombongan.

Ketua RAB Agus Winarno SH. mengatakan bahwa kehadiran para relawan RAB se-Jateng pada kampanye akbar ini tiada lain untuk menunjukkan keseriusan dan kebersamaan relawan dalam memenangkan satu Putaran Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kesempatan ini, Agus mengajak kepada anggota relawannya untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang.

“Tidak lupa bagi masyarakat Jawa Tengah yang masih belum menentukan pilihannya, jangan ragu pilihan terbaik dan tepat untuk memimpin Indonesia menuju emas adalah Prabowo Gibran,” ujarnya.

Diterangkannya, Pak Prabowo adalah sosok yang peduli rakyatnya, sudah terbukti, “Dan mas Gibran merupakan aset bangsa, sosok muda  penerus bangsa, kreatif, inovatif menuju Indonesia emas,” ujarnya.

Diyakininya, Jawa Tengah akan berubah putih atau dimenangkan oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,  “Tapi saya yakin melalui kampanye akbar ini kandang banteng akan segera bubar, insyaallah satu putaran untuk Pragib,” tutur Agus.

Melihat dari seluruh lembaga survey semuanya memenangkan pasangan Pragib, “Saya menerima hasil survey dari PBS tadi malam, Pragib sudah menembus angka 52%,” ujarnya.

“Dan survey luar negeri pun memenangkan diatas 50%. Untuk survey di Jawa Tengah masih disekitaran 42%, maka dari itu kita relawan fokus memenangkan di Jateng Pragib unggul,” imbuhnya.

Prabowo Gibran tiba dan disambut ribuan warga yang tumplek ke jalan | MF.

BACA JUGA: Siap Menangkan Pragib, Deklarasi RAB Salatiga dan Semarang Dihadiri 700 Pengurus Relawan.

BERITA TERKAITSukses Digelar di Kandang Banteng, Deklarasi RAB Pemalang Dihadiri Ribuan Relawan

Namun, lanjut Agus, semua relawan termasuk RAB tidak boleh lengah, tetap turun kebawah meyakinkan terus masyarakat agar memilih Prabowo Gibran, “Fokus pemenangan, mari kita menangkan Prabowo Gibran untuk Indonesia maju,” tandasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya RAB sukses menggelar acara deklarasi dan konsolidasi RAB Kabupaten Pemalang, yang dihadiri Ketua Pembina RAB Letjen TNI (Purn) H. Bibit Waluyo, Ketua Umum RAB Agus Winarno SH, Ketua Pembina RAB Pemalang yang juga mantan Sekda Pemalang Budhi Rahardjo, Ketua RAB Pemalang Fakhrudin, serta ribuan relawan yang tergabung dalam RAB Pemalang yang terdiri  dari 14 Kecamatan di Pemalang, Sabtu 27 Januari 2024 kemarin. Asron / MF.

Berita Terkait