Edi Hermawan, Caleg Dapil 1 no 7 Partai Perindo Akan Tata Pasar Kojengkang

Edi Hermawan (dua dari kanan) bersama para pedagang pasar Kojengkang, Dadaha, Minggu (24/02/2019)

Kota, Wartatasik.com – Mewujudkan pasar kojengkang yang sejahtera aman dan nyaman adalah salah satu program dari Edi Hermawan caleg Dapil I Partai Perindo nomor urut 7.

Bukan tanpa sebab, progam yang ia usung karena histori hidupnya yang dulu pernah merasakan keluh-kesah semasa menjadi bagian dari pasar kojengjang.

Ditemui wartatasik.com, Edi mengaku sempat mengupayakan pengajuan penambahan tenda dikojengkan namun dua tahun berlalu, usulannya itu belum juga terealisasikan.

“Jika diberi amanah dalam kontestasi Pileg ini, saya akan merealisasikan mimpi para pedagang yang belum terwujud,“ ujarnya, Minggu (24/02/2019).

Menurut Edi, Kojengkang yang kini bertempat di belakang GGM sebelumnya berada disekitaran Sport Center yang dirasa lebih strategis.

Edi Hermawan, Caleg dari Partai Perindo Dapil 1 (kiri ujung) tengah bersama pengurus PPWKD, Minggu (30/12/2018) | dok wartatasik

Sebab tambah Edi, lahannya lebih luas, apalagi pengunjungnya pun bukan hanya dari kalangan pembeli langganan kojengkang saja, melainkan orang-orang yang hendak berolahraga.

Edi tahu sebelumnya anggota kojengkang banyak yang gulung tikar. Lantaran itu, ia pun mengajak kepada seluruh anggota kojengkan untuk sama-sama berjuang menuju kesejahteraan.“saya berharap semua ini untuk kemajuan konjengkang yang lebih baik lagi, “tandasnya.

Adapun program yang Edi memiliki, ia juga ingin turut memajukan Indoboxing dengan menggelar event-event yang lebih besar dan meluas. Siska.

Berita Terkait