Peduli Pertanian dan Nasib Petani, Perkumpulan Masyarakat Tamansari Dukung VAR Cawalkot Tasik

Peduli Pertanian dan Nasib Petani, Perkumpulan Masyarakat Tamansari Dukung VAR Cawalkot Tasik | ist

Kota, Wartatasik.comKeadaan serta kondisi pertanian di wilayah Kota Tasikmalaya dinilai masih sangat memprihatinkan. Hampir setiap tahun lahan pertanian tergerus oleh pembangunan perumahan. Itu semua terjadi karena pemimpin di Kota Tasikmalaya kurang peduli terhadap pertanian dan nasib petani.

Atas dasar itu, Koordinator Perkumpulan Masyarakat Tamansari Ade Iman menilai, Figur Bapak Viman Alfarizi Ramadhan ST, MBA (VAR) cocok untuk menjadi Wali Kota Tasikmalaya.

“Saya kira, masyarakat Tamansari membutuhkan figur wali kota yang peduli pertanian dan nasib petani. Sosok Bapak Viman menjadi pilihan tepat karena beliau sangat peduli dengan pertanian dan nasib petani,” kata Ade Saat melaksanakan dukungan deklarasi di kecamatan Tamansari (18/3/2022).

Ia menambahkan, sebagai masyarakat Tamansari sudah bisa merasakan beberapa program yang telah dilaksanakan oleh Bapak Viman yang hari ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selain muda beliau pun memiliki orientasi kedepan dalam menata pertanian dan memikirkan nasib petani kedepannya.

“Juga program – program yang beliau bawa dari provinsi Jawa Barat pun rutin dan selalu peka memberikan bantuan – bantuan kepada masyarakat Tamansari, karena mayoritas wilayah yang ada di Tamansari merupakan lahan pertanian,” ujarnya.

Untuk itu, tegas Ade, atas nama Perkumpulan Masyarakat Tamansari mendorong dan mendukung Bapak Viman Alfarizi Ramadhan untuk maju menjadi calon Walikota Tasikmalaya pada pilwalkot yang akan dilaksanakan Tahun 2024.

“Dan kami berharap semua pihak baik keluarga besar mayasari dan primajasa serta pihak lainnya secara bersama – sama ikut mendorong dan mendukung Bapak Viman,” pesannya mengakhiri. Asron

Berita Terkait