AKBP Anom Serahkan Langsung Hadiah dan Medali Pemenang Bulutangkis Kapolres Tasik Kota Open

108 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Kapolres Tasikmalaya Kota saat menyerahkan medali dan hadiah | Blade

Kota, Wartatasik.com – Kapolres Tasikmalaya Kota Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik menyerahkan langsung hadiah dan medali kepada para juara yang ikut Pertandingan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open I tahun 2019 di Gor Susi Susanti, Minggu (15/12/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S.Ik menyampaikan ucapan selamat kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan. Selain itu, ia juga mengucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan rangkaian pertandingan.

“Semoga kedepannya dapat muncul pemain pemain lokal yang memiliki kwalitas nasional dan dapat membawa nama baik Kota Tasikmalaya khususnya dan Indonesia umumnya,” ungkap Kapolres.

Kegiatan pertandingan Babak Final Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open I 2019 dihadiri Waka Polda Jabar. Brigjen Pol. Dr. Ahmad Wiyagus. S. Ik. MM, para PJU Polres Tasikmalaya Kota, para pemain turnamen bulutangkis, para Pa. Ba dan masyarakat Kota Tasikmalaya sekitar 300 Penonton.

Euforia penutupan Pertandingan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open 2019 | Blade

Kegiatan diawali dengan partai eksibisi Waka Polda Jabar beserta Pengurus PBSI Prop Jabar dan PBSI Kota Tasikmalaya dan selanjutnya dipertandingkan partai final memperebutkan juara I dan II antara pasangan Adi/Eming dari PT. SLP Jalarta melawan Pasangan Didin / Elia dari PT. SLP Bandung

Dalam pertandingan final bulu tangkis ini dimenangkan oleh Pasangan Didin/Elia dengan skor.  13 – 21 dan 15 – 21 sehingga berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 15 juta dan medali.

Adapun untuk juara II atas pasangan Adi /Eming berhak atas hadiah uang tunai Rp. 10 juta dan medali.

Sementara itu, bagi juara III atas pasangan Tri cahyo/Epi dan pasangan Hendra/Yanto masing masing dari PT. SLP Jakarta berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 5 juta dan medali. Blade

Related posts