Akses Jalan di Desa Selawangi Kec Sariwangi Rusak, Warga Dambakan Perbaikan

 16,485 total views

Akses Jalan di Desa Selawangi Kec Sariwangi Rusak, Warga Dambakan Perbaikan | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Akses jalan raya Sariwangi kini dalam kondisi rusak, bahkan kondisi tersebut seolah dibiarkan tanpa ada perbaikan, tak heran kenyamanan pengendara terganggu pun ancam keselamatan.

Pasalnya, di sejumlah titik jalan berlubang cukup dalam dan lebar, mirisnya terdapat pula gorong-gorong yang ambas hingga hanya membuat separuh badan jalan yang bisa dilewati.

Seperti di wilayah Desa Selawangi, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya. Dimana jalan kelolaan kabupaten ini yang amblas tersebut belum mendapat perhatian dari pemerintah, kondisi jalan yang amblas hanya dibiarkan saja.

Selain membuat ruas jalan menjadi sempit, kondisi tersebut membuat sejumlah pengendara motor bisa terperosok dan jatuh. Terutama pada malam hari, akibat minimnya penerangan jalan.

Untuk menyiasati jalan yang bolong, warga setempat hanya menutup badan jalan yang amblas dengan batu besar dan dahan pohon.

Dani (32) salah satu penggendara sepeda motor yang setiap hari mengunakan jalan tersebut membenarkan kondisi jalan tersebut.

“Iya benar jalannya rusak, apalagi kalau malam hari terus hujan, mana becek, jalan nya jelek terus sempit, jelas kita perlu hati – hati ektra,” ucap Dani.

“Kami mohon buat pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini, jangan sampai menunggu ada korban,” tutup Dani. Ndhie.

Related posts