Pos Polisi Terpadu di Tasik Sediakan Bengkel Kendaraan Gratis untuk Pemudik

 28,865 total views

Pos Polisi Terpadu di Tasik Sediakan Bengkel Kendaraan Gratis untuk Pemudik | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Demi bantu pengendara motor yang mogok saat arus mudik, pos polisi di Tasikmalaya sediakan bengkel gratis selama arus mudik balik lebaran. Sepeda motor pemudik akan diperbaiki montir handal secara sukarela dengan onderdil lengkap.

Pos polisi terpadu di Kawasan Muktamar Cipasung mulai melayani pemudik, senin pagi (25/04/22). Selain bisa dijadikan tempat istirahat, pos polisi ini sediakan bengkel gratis khusus untuk pemudik.

Dua orang montir profesional berjaga selama 24 jam perhari. Selain itu, onderdil sepeda motor, kompresor angin hingga oli berbagai mereka juga tersedia.

“Kami sediakan pos polisi terpadu yang fasilitasnya komplit. Ada tempat vaksin ada tempat refleksi hingga ada bengkel gratis,” kata AKP Ryan Faisal, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya di lokasi.

Ia menjelaskan, bengkel gratis ini layani pemotor yang alami kendala saat diperjalanan. Mereka bisa ganti oli atau ganti onderdil motor sampai tambah angin.

“Onderdil kami sediakan, tambah angin sampai ganti oli. Kalau memang motornya rusak parah kami bisa antar ke bengkel ternama. Dua montir profesional juga stanbye,” sebut Ryan.

Sementara itu, Dayat salah satu pemudik asal Bandung tujuan Galunggung Tasikmalaya yang merasakan service bengkel gratis ini. Sepeda motor matic miliknya tiba tiba mogok di jalan singaparna hingga harus didorong.

“Montir pastikan oli kendaraan sudah lama tidak diganti hingga kanpas rem tidak berfungsi. Dari Bandung mau ke Galunggung, di Singaparna mati didorong. Alhamdulillah ada bengkel gratis makasih pak Polisi,” ungkap Dayat.

Adapun, tujuh hari jelang lebaran, arus mudik di Tasikmalaya mulai naik, kendaraan yang melintas dari arah Bandung Garut menuju Tasikmalaya didominasi roda dua dan kendaraan flat luar kota. Ndhie.

Related posts