Gerakan Minum Susu, Andi Warsandi: Biasakan Anak Konsumsi yang Bergizi 

 72,790 total views

Gerakan Minum Susu, Andi Warsandi: Biasakan Anak Konsumsi yang Bergizi | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Kegiatan gerakan minum susu diharapkan memberikan dampak sangat positif karena kegiatan ini untuk mengingatkan kepada masyarakat akan kebiasaan-kebiasaan yang baik untuk anak-anak.

Anggota DPRD kota Tasikmalaya ketua Komisi II Andi Warsandi SE dari fraksi Gerindra mengatakan, bahwa salah satunya kegiatan sosialisasi gerakan minum susu itu diharapkan kepada masyarakat, terutama sasarannya kepada ibu-ibu yang hadir.

“Tujuannya sendiri adalah untuk membiasakan anak hanya mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang, aman dan sehat. Salah satunya adalah untuk membentuk fisik yang kuat mental,” ucapnya.

Lanjut Andi, termasuk jumlah otak yang cerdas salah satu ikhtiar lahiriahnya adalah sebagaimana diharapkan dibiasakan dan menjadi kebutuhan ibu-ibu dengan membiasakan memberikan konsumsi buat anak-anak minimalnya seminggu sekali.

“Gerakan ini adalah untuk mengingatkan kembali akan pentingnya minum susu untuk kebaikan kesehatan ketahanan dan kecerdasan anak,” ujar Warsandi.

Klik like dan subscribe channel kami:

Menurutnya, bahwa untuk hidup sehat itu tidak harus mewah, tapi mau tidak mau menjadi tantangan dan diharapkan untuk bisa meyisihkan uang jajannya anak anak dalam 1 Minggu sekali untuk membiasakan minum susum

Karena kata Warsandi, akan terasa dampak dan manfaatnya sekian tahun kemudian sebab ini adalah usia usia dinamika dan pertumbuhan kalau di intervensi minum susu berharap ada penguatan fisik dalam tubuhnya dan perkembangan hognovit otaknya.

“Sehingga diharapkan anak anak kuat cerdas dan sehat dalam mengahadapi kesehariannya, pentingnya kegiatan ini menjadi bagian tujuan kami,” tandasnya. Suslia.

Related posts