Buka Donasi, DPP PRK-I Tasikmalaya akan Gelar Santunan Seribu Anak Yatim

 55,830 total views

Buka Donasi, DPP PRK-I Tasikmalaya akan Gelar Santunan Seribu Anak Yatim | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Kita semua sadar bahwa banyak anak yatim piatu disekitar yang kondisinya memprihatinkan, mengingat mereka kehilangan sosok yang mencarikan nafkah bagi mereka.

Mau tak mau, di usia yang terbilang masih muda banyak dari mereka yang terpaksa bekerja mencari nafkah untuk sekedar bertahan hidup menyambung nyawa.

Bahkan, tak jarang mereka menjadi korban human traficking sehingga meminta-minta dijalanan sebagai pedagang asongan atau pengamen.

Lantaran itu, Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRK-I) sudah dari tahun ke tahun berinisiatif memberikan santunan di bulan suci Ramadhan.

Maka di bulan yang pernuh berkah ini, Ketua Umum DPP PRK-I Luthfi Hizba Rusydia, ST.,M.Sc akan kembali mengadakan acara rutin tahunan yaitu agenda santunan bersama 1000 Anak Yatim.

Luthfi mengatakan, di tahun ini genap ke sebelah tahun, pergerakan relawan kemanusiaan dan lingkungan Indonesia ini jelas bukan hanya mengejar eksistensi dan menjadikan kompetisi.

Tapi lanjutnya, ini tentang konsistensi dalam gerakan sosial kemanusiaan, kepuasan batin, seperti hal yang kecil bagi yang serba ada tapi mungkin bagi mereka adalah hal yang besar dan bahkan bisa survive.

“Selebihnya menjadikan edukasi kepada seluruh masyarajat khususnya relawan bahwa ada yang harus diperjuangkan hak mereka yang membutuhkan,” ungkapnya, Jumat (15/05/2020)

Luthfi lantas mengajak kepada seluruh komunitas Kab Tasikmalaya bagi yang dermawan, baik itu teman teman para donatur, para agnia atau siapapun yang ingin sedekah atau open donasi untuk berbagi bersama anak yatim.

“Kami membuka donasi bisa langsung menghubungi melalui Contact Person : 081320679313 (Ai Siti Maryam) atau no rekening 177-00-073663-3 A.n Pergerakan Relawan Kemanusiaan indonesia,” pungkasnya.

Mari bersama ciptakan bahagia untuk saudara kita yakini anak yatim..!!! Berbuat Nyata Berbagi Bahagia Bersama pergerakan relawan kemanusiaan dan lingkungan Indonesia, Jaga Lembur. Ndhie.

Related posts