APG Tasikmalaya Kembali Bagi-bagi Takjil: Melatih Diri untuk Ikhlas Bersedekah

 115,840 total views

Kali Keduanya, APG Bagi-bagi Takjil: Melatih Diri untuk Ikhlas Bersedekah | ist

Kota, Wartatasik.com – Untuk kali keduanya Aliansi Pewarta Giat (APG) Tasikmalaya mengadakan aksi sosial Berbagi Takjil Ramadhan, pembagian Takjil bagi para pengendara yang kebetulan melewati jalan lokasi pembagian.

Kali ini APG Tasikmalaya memilih tempat di Wilayah kecamatan Indihiang, tepatnya di Depan Perumahan Garunggang, Sabtu (01/05/2021)

“Ini agenda rutin APG setiap Hari Sabtu di Bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi Takjil Ramadhan ini sengaja di Jadikan Rutinitas APG Tasikmalaya secara tidak langsung akan melatih diri kita untuk Ikhlas Bersedekah,” ujar Ketua APG Tasikmalaya, Hendrizal.

 

Klik berita terkait:

Rutin tiap Ramadhan, APG Tasikmalaya Berbagi Takjil

Dalam islam sendiri katanya, bersedekah sangat dianjurkan karena pahalanya tidak akan putus. “Semoga kedepan kami Bisa Istiqomah menjalankan Program yang bisa bermanfaat untuk Masyarakat” tambahnya.

Tambahnya, kegiatan ini tidak hanya bentuk ibadah manusia kepada Alloh SWT, namun juga akan memupuk kepedulian Sosial terhadap sesama.

“Mari berlomba lomba dalam berbuat kebaikan, jiwa kepedulian yang semakin tergerus oleh peradaban sudah seharusnya di tumbuhkan kembali dan dilestarikan,”tandasnya. Asron

Related posts