Badan Segar dan Sehat dengan Therapy Mandi Uap Herbal

 51,879 total views,  58 views today

mandi uap therapy ini mengandung rempah rempah tradisionalnya yang baik untuk kesehatan tanpa efek samping karena tentunya tidak menggunakan bahan kimia yang dapat merugikan tubuh | Asron

Kota, Wartatasik.com – Dibuka sejak tahun 2012, tempat therapy mandi uap herbal yang berada di Perum Kota Baru Jl Jakarta No 153 Cibeureum – Kota Tasikmalaya ini menjadi alternatif masyarakat yang ingin menjaga kesehatan atau bahkan mengobati segala penyakitnya.

Pasalnya, mandi uap therapy ini mengandung rempah rempah tradisionalnya yang baik untuk kesehatan tanpa efek samping karena tentunya tidak menggunakan bahan kimia yang dapat merugikan tubuh.

Dikatakan Pemilik Mandi Uap Herbal Ibu Idar Dartini mengakui selama dibukanya tempatnya tersebut banyak masyarakat yang telah terbantu penyembuhannya dari penyakit, diantaranya asma dan stroke.

Kunjungi channel kami juga:

“Ada banyak, Alhamdulillah yang tadinya tidak bisa berjalan akibat penyakit stroke setelah menjalani pengobatan secara rutin dengan mandi uap disini bisa sembuh biidznillah..,” katanya, Selasa (20/10/2020).

Ia menambahkan, tempat pemandian uapnya itu juga bermanfaat sebagai menambah kebugaran relaksasi dan vitalitas, menurunkan kadar gula darah, asam urat, kolestrol, membantu mengurangi lemak sertea membuang racun tubuh, keputihan pada organ kewanitaan.

“Juga mengobati pusing pusing, asma, kecapean, sakit pinggang, masuk angin, flu, sinusitis, gatal gatal, reumatik dan lain lain,” tambah Idar.

Idar juga mengakui bahwa tempatnya tersebut telah mengantongi izin dari dinas terkait yakni, juga dari Dinas LH dan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Alhamdulillah, semenjak dibukanya tempat ini, kami telah menempuh prosedur yang telah ditentukan. Sehingga Insyaallah, kami memberikan kenyamanan masyarakat dengan tenang dalam melakukan therapy,” tutupnya seraya memberikan nomor telpon bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut 0813 1212 0777. Asron

Related posts