Bahas PTM, DPRD Kab Purwakarta Kunjungi Dewan Kota Tasikmalaya

 49,890 total views

Bahas PTM, DPRD Kab Karawang Kunjungi Dewan Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – DPRD kabupaten Purwarkarta lakukan kunjungan kerja ke DPRD kota Tasikmalaya di DPRD kota Tasikmalaya, Jumat (14/01/2022).

Ketua komisi IV Ali Azmi atau akrab disapa Jimmi dari DPRD kabupaten Purwakarta menjelaskan kaitan kunjungannya ke DPRD kota Tasikmalaya.

“Kita sharing terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah berjalan secara langsung dimasa pemulihan pandemi tetapi ada kakhawatiran kita terkait varian baru Omicron,” ucap Jimmi.

Pihaknya terang ia, ingin mengetahui PTM di kota Tasikmalaya dimasa pemulihan pandemi dan masa masa datangnya virus varian baru Omicron.

“Kita dapat penjelasan bahwa PTM berjalan dengan baik, tentunya sesuai dengan arahan dari pemerintah dan harus sudah malaksanakan vaksin, khususnya di tingkat SMA dan SMP,” ujar Jimmi.

Ia menjelaskan, di Purwakarta pun sama sudah melaksanakan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang masih di tingkat sekolah dasar.

Alasannya memilih DPRD kota Tasikmalaya karena, pihaknya ingin mengetahui bahwa di ini katanya bagus dalam pencapaian vaksinasi anak anak dan PTMnya.

“Kita ingin mengetahui kiat kiata apa saja yang dilakukan oleh DPRD kota Tasikmalaya dan khususnya dinas Pendidikan yang ada di kota Tasikmalaya,” pungkas Jimmi. Suslia.

Related posts