Baksos Ramadhan, STIKES Respati bagikan Takjil dan Cek Kesehatan Gratis

 43,795 total views

Baksos Ramadhan, STIKES Respati bagikan Takjil dan Cek Kesehatan Gratis | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka bakti sosial (Baksos) STIKES Respati melakukan kegiatan berbagi takjil on the street serta melakukan cek kesehatan gratis selama tiga hari berturut turut dengan lokasi berbeda beda di kota dan kabupaten Tasikmalaya.

Ada sekitar sepuluh personil baik karyawan ataupun mahasiswa yang ikut membagikan takjil tersebut dan mengecek kesehatan bagi siapapun yang hendak melakukannya.

Yopi Tilawan adalah ketua pelaksana kegiatan tersebut sekaligus karyawan dari STIKES Respati menjelaskan, kegiatannya itu inisiatif karyawan dan mahasiswa menginginkan kegiatan bagi bagi takjil dan cek kesehatan gratis.

“Karena jika hanya berbagi saja kita menyayangkan, sebab kita masih punya alat cek kesehatan yang juga bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya, Rabu (13/04/2022).

Selain ini kata Yopi, ini adalah kegiatan kedua STIKES Respati yang dilakukan tepat di taman kota Tasikmalaya, sebab hari kemarin pun pihaknya melakukan kegiatan yang sama di gedung Bupati Tasikmalaya.

“Untuk hari selanjutnya, lokasinya masih tentative tetapi akan kami laksanakan juga karena memang kesepakatan kami kegiatan di jalankan selama tiga hari berturut,” ucapnya.

Yopi lantas berpesan kepada masyarakat khususnya yang ada di kota Tasikmalaya yang hendak melakukan cek kesehatan seperti tes tensi ataupun mengecek berat badan ini disediakan secara gratis.

Klik like dan subscribe channel kami:

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya mereka warga yang sengaja ataupun tak sengaja lewat ke tempat ini dan mau melakukan tes kesehatan akan kami layani ataupun hanya sekedar sharing tentang kesehatan akan kami layani juga, inshaalloh,” ungkapnya.

Yopi menambhakan, begitupun di tempat yang lain, STIKES Respati melakukan hal yang sama dengan kegiatan yang sama pula dan berharap kepada mahasiswa utamanya bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat baik dimanapun.

“Untuk paket takjil sendiri ada sekitar 100 hingga 150 bungkus takjil yang dibagikan, untuk hari selanjutnya kami akan membagikan takjil lebih banyak lagi,” pungkasnya. Suslia.

Related posts