Bantu Disabilitas, Komunitas Ojol X Pilot Kota Tasik Buktikan Kepeduliannya terhadap Sesama

 17,957 total views

Bantu Disabilitas, Komunitas Ojol X Pilot Kota Tasik Buktikan Kepeduliannya terhadap Sesama | Suslia

Kota, Wartatasik.com –  Komunitas Ojol X-Pilot Indonesia Kota Tasikmalaya dalam anniversary yang ke-5 tahun ini masih mampu berbagi dengan penyandang disabilitas meski tanpa bantuan dana hibah,

Secara keseluruhan komunitas X pilot sudah berlegalitas formal serta mewadahi beberapa driver ojol di Tasikmalaya, bukan pertama kali ini saja mampu berbagi dengan para penyandang disabilitas.

Hal tersebut diungkpakan Ketua Panitia Kasmiran Suryaman alias Kuykuy. Ia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian komunitasnya terhadap penyandang disabilitas sesuai tema yang diangkat kami selalu ada dan akan terus ada.

“Di usia masih balita ini semoga kedepan eksistensi makin maju untuk menggelar kegiatan sosial seperti ke penyandang disabilitas,” ungkapnya

Dengan adanya kebersamaan X-Pilot ini tambahnya, tanpa ada bantuan dari hibah pun alhamdulilah pihaknya masih bisa sedikit membantu mereka para penyandang disabilitas.

Ia pun berharap bahwa penyandang disabilitas masih butuh pengawalan serta bantuan utamanya dari pemerintah khususnya, “Karena ternyata masih banyak yang harus dibantu baik secara moril ataupun secara moril,” tutupnya.

Kegiatan X Pilot ini pun kemudian mendapat apreseasi dari anggota Komisi IV DPRD kota Tasikmalaya Dede Muharam, Ia menyampaikan terima kasih dengan kegiatan baksos berbagi dengan penyandang disabilitas.

“Meski dengan keterbatasan anggaran X Pilot sangat membantu dan semoga bisa kolaborasi dengan DPRD juga pemerintah kota,” singkatnya seraya menyatakan siap membantu kegiatan serupa pada tahun 2024 melalui pokirnya. Suslia

Related posts