Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, Suporter Tasikmalaya Bergerak Inisiatif Galang Dana

 106,861 total views

Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, Suporter Tasikmalaya Bergerak Gelar Galang Dana | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Tidak ada yang tahu pasti kapan pandemi Covid-19 akan berakhir. Di tengah ketidakpastian waktu itu, warga harus saling menguatkan dan bahu membahu dalam situasi sulit ini. Salah satu hal contohnya Suporter kab Tasikmalaya Bergerak, Rabu (14/07/2021).

Atas dasar itulah, guna membantu warga terdampak pandemi Covid-19 di Tasikmalaya, Komunitas Suporter Tasikmalaya menggelar bhakti sosial (baksos) dengan mengadakan penggalangan dana untuk bantuan di masa penerapan PPKM Darurat di Jawa-Bali.

Perwakilan Komunitas Suporter Tasikmalaya Febri Herdyana menyebut, aksi ini merupakan langkah suporter Tasikmalaya dalam membantu sesama selama masa pandemi di Tasikmalaya.

“Tapi aksi sebenarnya juga diperuntukan untuk masyarakat umum. Pasalnya, tak sedikit warga Tasikmalaya yang memerlukan uluran tangan saat menjalani masa isolasi mandiri (isoman), terutama kebutuhan makanan. Selain itu, juga disuplai kebutuhan vitamin,” ucap Febri.

Ditempat yang sama ungkap Koordinator aksi Rudi Ubeed mengatakan, sudah saatnya semua pihak saling menguatkan dan saling bahu membahu, buat warga jangan sampai saling menyalahkan, yang pasti semua masyarakat mengharapkan pandemi ini pingin segera berakhir.

“Kita Harus Silih tulungan, silih talangan (gotong royong) menanggapi kondisi PPKM saat ini yang berdampak pada berbagai kalangan masyarakat, baik mereka yang sedang isolasi mandiri, maupun yang terpaksa harus keluar rumah untuk menyambung hidupnya,” tegas Ubeed sapaan akrabnya.

Ia menegaskan, atas nama Suporter kabupaten Tasikmalaya bergegas, bergerak serta berinisiatif untuk membuka donasi berupa uang untuk bahan pokok masakan ataupun langsung bahan pokok masakannya untuk disalurkan kepada DAPUR UMUM CEPAT TANGGAP kabupaten Tasikmalaya yaitu membagikan makanan secara GRATIS bagi sesama.

“Buat semua dermawan, para agnia atau siapapun yang ingin membatu, silih tulungan, silih talangan kango warga bantu warga, maka kami membuka donasi, yang mana bisa langsung kirim ke Rekening BCA 197.0443.173 A/N Febri Herdyana dan adapun Hotline yang bisa di hubungi 085158151933 (Febri Herdyana) 082217741933 (Rudi Ubeedz),” pungkasnya. Redi.

Related posts