Begitu Banyak Balon, FPUC Cibeureum Dukung Viman Alfarizi: Beliau Pantas Pimpin Kota Tasik

 47,020 total views

Begitu Banyak Balon, FPUC Cibeureum Dukung Viman Alfarizi: Beliau Pantas Pimpin Kota Tasik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Menjelang perhelatan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024, sudah banyak kandidat Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tasikmalaya yang mulai bermunculan di tengah – tengah masyarakat.

Namun dari nama – nama yang sudah menjadi perbincangan hangat di masyarakat, muncul sosok nama Bapak Viman Alfarizi Ramadhan, S.T, MBA.

Hal itu dituturkan oleh masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Forum Peduli Umat Cibeureum (FPUC) yang saat melaksanakan kegiatan deklarasi dan dukungan kepada Bapak Viman di rumah tokoh sekaligus Koordinator FPUC H. Agus Murtadlo, SH, Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Koordinator FPUC Agus Muryadlo mengatakan, dari beberapa figur yang muncul nama Viman lah yang merepresentasikan kalangan pemuda, pasalnya beliau lulusan salah satu Universitas ternama di Indonesia.

“Beliau juga merupakan salah satu penerus keluarga besar Mayasari yang secara kepedulian sosialnya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Kota Tasikmalaya,” ucap Agus, Jum’at (04/03/2022).

Ia menyebut, Viman adalah figur muda yang secara kapasitas diyakini FPUC mampu membuat inovasi – inovasi serta warna baru. Apalagi, dengan latar belakang dan pengalaman Viman yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lantaran itu terang Agus, sosok Viman akan lebih memahami geo-politik, geo-ekonomi dan geo-strategi Jawa Barat, melihat daerah – daerah lain pun sudah banyak pemimpin muda yang mampu membawa daerahnya semakin maju dan memiliki konsep kepemimpinan yang lebih baik dibanding daerah – daerah lainnya.

“Ini akan menjadi sejarah baru Kota santri dipimpin oleh generasi muda dan Insya Alloh mampu membuat pembaharuan demi tercapainya kemajuan Kota Tasikmalaya,” ujar Agus.

Maka dari itu terangnya, tidak ada alasan lagi untuk semua masyarakat tidak mempercayakan pucuk pimpinan tertinggi kota ini kepada figur muda, terlebih hari ini hanya beliau lah tokoh pemuda yang muncul dari sekian banyak kandidat lainnya.

“Kami berharap semua pihak, baik keluarga, relasi dan seterusnya ikut mendorong dan merestui Bapak Viman Alfarizi Ramadhan maju di Pilkada Tahun 2024,” harapnya.

“Kami pun bertekad untuk terus memberikan sosialisasi terhadap masyarakat sama halnya dengan kecamatan – kecamatan lain yang sudah memberikan dukungan terlebih dahulu kepada Bapak Viman,” tutup Agus. Asron

Related posts