Bentuk Perhatian kepada Tim Medis, DPRD Provinsi Jabar Serahkan Bantuan APD

 10,978 total views,  2 views today

Penyerahan APD terhadap Tim Medis | dok. humasprotokol DPRD Jabar

Bandung, Wartatasik.com Semakin merajalelanya wabah Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19, membuat semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan Covid 19 ini menjadi kewalahan dalam keterbatasan persediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang semakin terbatas.

Untuk itu, sebagai wujud dukungan dan perhatian kepada tenaga medis,  belum lama ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyerahkan bantuan APD kepada RSUD Cibabat Kota Cimahi.

Bantuan diberikan secara langsung oleh unsur Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat kepada RSUD Cibabat Kota Cimahi. Selain itu dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, turut dihadiri oleh Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna.

Dalam kesempatan itu, DPRD Provinsi Jawa Barat menegaskan, pihaknya secara konsisten akan mendukung upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19 sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimiliki oleh DPRD.

Lebih lanjut DPRD Provinsi Jawa Barat mengimbau, kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama melakukan segala memutus rantai penularan virus corona.

“Mematuhi arahan pemerintah terkait upaya pencegahan penularan dengan cara melaksananan pyshcal distancing, berdiam diri di rumah, dan menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun,” tutupnya. Sumber: Humas dan Protokol DPRD Prov Jabar | Redaksi

Related posts