Tanggap Covid 19, Kodim 0612 dan STMIK Tasik Buka Posko dan Dapur Umum

 11,688 total views

Wali Kota hadiri Pembukaan Posko dan dapur umum dari relawan bela negara STMIK Tasikmalaya tanggap Covid-19, Sabtu, (25/04/2020) | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Pembukaan Posko dan dapur umum dari relawan bela negara STMIK Tasikmalaya tanggap Covid-19 dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, Kepala Yayasan STMIK Tasikmalaya dan tamu undangan di Kampus STMIK Tasikmalaya, Sabtu (25/04/2020).

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, dengan adanya kerjasama Kodim 0612 Tasikmalaya mendirikan dapur umum bersama relawan bela negara STMIK Tasikmalaya merupakan bentuk kepedulian masyarakat dalam situasi Covid-19.

“Bantuan yang disediakan hari ini yaitu 250 box makanan dan 300 pcs masker untuk masyarakat yang membutuhkan, sehingga jangan sampai masyarakat ada yang tidak mendapatkan makanan,” ujarnya.

Selain itu kata Budi, apabila ada masyarakat yang mampu dan bingung ingin mengolah bahan makanan untuk dibagikan kepada masyarakat dapat langsung datang ke dapur umum di Kampus STMIK Tasikmalaya. Redi.

Related posts