Tak Berfungsi, Lampu Apil di Simpang Empat SPBU Cihaurbeuti Luput Perhatian

 3,045 total views,  4 views today

Lampu apil di simpang empat SPBU Cihaurbeuti | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Kondisi lampu apil di simpang empat SPBU Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis jalur jalan nasional menuju Ciamis – Bandung sudah lama tidak berfungsi.

Kepala Terminal Dinas Perhubungan Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Wahyu Wardoyo menjelaskan, jika kondisi lampu apil tersebut sudah hampir satu bulan lebih tidak berfungsi.

Wahyu mengaku sudah beberapa kali melakukan upaya untuk pergantian baru dan perbaikan hampir dalam satu minggu 3 kali. Namun kondisi lampu apil tersebut tidak kuat bertahan dalam satu minggu bahkan sehari.

Kepala Terminal Dinas Perhubungan Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Wahyu Wardoyo | Wan.K

“Nah, bahkan dari tim servis dari Bandung pernah turun untuk memperbaiki lampu apil tersebut, tapi masih tetap saja tidak bisa bertahan lama,” ungkapnya, Kamis (05/12/2019).

Lanjut Wahyu, untuk berjalanya lampu apil, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin baik dari kabupaten ataupun dari provinsi namun hasilnya tetap nihil, entah apa kendalanya.

“Jadi untuk sementara perbaikan lampu apil dari pihak kabupaten atau propinsi, selanjutnya kami sedang mencari solusi yang menjadi kendala mengenai kondisi lampu itu,” pungkasnya. Wan.K

Related posts