Datangi Mako Damkar Kota Tasik, Cincin Emas di Jari Anak Usia 3 tahun ini Berhasil Dilepas

 17,640 total views

Datangi Mako Damkar Kota Tasik, Warga Cihaurbeuti ini Minta Cincin Emas Minta Dilepas | dok Damkar Kota Tasik

Kota, Wartatasik.com – Kamis, 19 Januari 2023, Mako Damkar Kota Tasikmalaya kedatangan warga Dusun Palasari, Desa Sukahurip – Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis untuk dimintai pelepasan cincin di jari anaknya yang bernama Husna (3).

Danru 3 Budi Permana mengatakan kronologis kedatangan korban bersama orangtuanya itu bahwa berdasarkan keterangan dari Bapak Pipin (Orang tua korban) awalnya Husna (Korban) memakai cincin dari jari manis tangan kiri.

Lalu lanjutnya, tanpa sepengetahuan orang tua, cincin yang dipakai dipindahkan ke jari tengah tangan kanan yang ternyata sulit dilepas dan menyebabkan bengkak dan sulit dilepas.

“Pipin pun membawa anakanya mendatangi Mako Damkar Kota Tasikmalaya untuk segera dilakukan Pelepasan Cincin. Dalam waktu kurang lebih 35 menitan, alhamdulillah cincin emas yang melingkar di jarinya tersebut berhasil dilepas,” ujarnya.

Awal mulanya kata Budi, pada pukul 08.49 WIB., Mako Damkar Kota Tasikmalaya kedatangan mereka untuk dimintai pertolongan melepaskan cincin.

Dalam pelaksanaan cincin itu, pihaknya menerjunkan petugas regu 3 dan relawan Damkar dan berjalan sesuai SOP, “Kepada masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya jika ada membutuhkan bantuan bisa hubungi ke Call Center 0265 313113 atau 08112073113,” tandas Budi. Asron

Related posts