Berjalan Sesuai Prokes Covid 19, Penyaluran BPUM di BRI Cipari Lancar

 7,019 total views

Berjalan Sesuai Prokes Covid 19, Penyaluran BPUM di BRI Cipari Lancar | A.H

Kota, Wartatasik.com – BPUM (Bantuan Pelaku Usaha Mikro) tahap kedua kini mulai terealisasikan. Seperti halnya penyelenggaraan di salah satu BRI unit Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Sejak pagi dilaksanakan dengan tertib dan kondusif di bawah pengawasan Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah tersebut, Selasa (01/12/2020).

Mereka yang sudah memiliki data sesuai ketentuan langsung mendatangi BRI Unit terdekat dan tidak luput dari penggunaan protokol kesehatan yang sudah di berlakukan Pemerintah.

Bripka Afit Ridwan selaku Babinkamtibmas Kelurahan Cipari Mangkubumi mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini atas dasar kepedulian masyarakat tentang fahamnya arti protokol kesehatan.

“Mereka datang dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dengan tertib, kami selaku aparat hanya menjalankan tugas dari atasan dan alhamdulillah mereka mentaatinya,” ujarnya.

Ditempat sama, Kurnia (59) warga Batunungku Cipari sangat bersyukur dengan adanya bantuan BPUM, pasalnya sebagai warga yang sebagai penerima manfaat terasa terbantu modal dengan adanya bantuan ini.

“Karena disamping tidak menggunakan anggunan, juga modal ini sangat benar benar tepat pada sasarannya. Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas/intansi terkait yang benar benar perduli terhadap kami masyarakat kecil yang sangat membutuhkannya,” pungkasnya. A.H

Related posts