Bupati Tasik Lantik Tujuh Kades dan Puluhan PAW BPD

 25,388 total views,  2 views today

Bupati Tasikmalaya berharap para kades dan PAW BPD jadi wakil masyarakat yang amanah dan Istiqomah | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Tujuh Kepala Desa (Kades) dan 56 Pergantian Antar Waktu (PAW) BPD dilantik Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Pendopo Baru, Singaparna, Selasa (03/03/2020).

Ketujuh yang dilantik tersebut diantaranya Kades Cikadongdong Singaparna, Kades Selawangi, Sariwangi, Kades Cibungur Parungponteng, Kades Sirnaraja Cigalontang, Kades Deudel Taraju dan Kades Cipatujah Kec. Cipatujah.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan, atas nama Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat bertugas dan sukses untuk semua BPD dan juga penjabat kepala desa yang dilantik.

“Semoga bisa menjadi wakil masyarakat yang amanah dan istiqomah di desanya masing-masing serta bisa memperjuangkan aspirasi warga masyarakat desanya,” harap Bupati.

Dijelaskannya, anggota BPD itu merupakan bagian dari Pemerintah Desa agar mereka dapat bermusyawarah, bergotong royong dan mampu dengan tugas sesuai fungsinya yaitu bersinergi dengan kepala Desa dalam membangun desa.

“Mudah-mudahan dengan tugas baru yang diemban ini hanya sebatas pengganti antar waktu, kedepannya bisa memberikan manfaat memberikan contoh yang terbaik untuk masyarakat dan juga memberikan kemajuan bagi desa di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, para OPD serta tamu undangan lainnya. Ndhie

Related posts