“Camer’ di Gunung Galunggung, Sejumlah Komunitas Disuguhi Live Acoustic dan Konsul Hukum

 5,672 total views,  2 views today

“Camer’ di Gunung Galunggung, Sejumlah Komunitas Disuguhi Live Acoustic dan Konsul Hukum | Asrahi

Kab, Wartatasik.com – Diinisiasi oleh Petra Gudang Garam, sejumlah komunitas pecinta gunung dan adventure ikuti camping ceria (Camcer) di bukit Ciakar kaki Gunung Galunggung.

Kegiatan ini yang berlangsung dari 24 – 15 November 2020 ini didukung penuh oleh PI (Pendaki Indonesia), SK (Satukan Kekuatan), Barco, Trivad mountain dan karang taruna Sasuhunan.

Penasihat Trivad Mountain Asep Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Patra Gudang Garam yabg sudah insiatif mengadakan Camcer.

Sebab kata Asep, banyak susunan acara yang sangat penting untuk wawasan para peserta yang ikut, seperti konsultasi hukum dari Melinda Amelia SH yang notabene bantuan hukum dari media online Wartatasik.com.

“Ada 60 orang peserta yang ikut. Adapun Acaranya cukup beragam, ada edukasi hukum, live accoustic Rudi Suta, sharing antar komunitas dan lainnya,” papar Asep, Minggu (15/11/2020).

Ditempat sama, sekretaris panitia Daniel Mutaqqin bersyukur atas segala acara bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, meski melewati track perjalanan panjang, namun terobati dengan penampilan live accoustic Rudy Suta.

“Semoga tali silaturahmi para peserta yang ikut Camcer menjadi kian erat serta wawasan hukum ataupun sharing pengalaman menambah wawasan bagi semua,” pungkasnya. Redi.

Related posts