Dadakan, Acep Ronal Meriahkan Lagu Sunda Hibur Warga

 21,045 total views

Acep Ronal saat hibur warga | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Acep Ronal salah satu penyanyi dangdut sunda yang sempat viral di Media Sosial sempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan LSM Padi Kabupaten Ciamis yang berencana akan mengagendakan bakti sosial (baksos) santunan yatim piatu di Desa/Kecamatan Cihaurbeuti Kab Ciamis.

Acep Ronal mengaku sengaja bersilaturahmi dengan LSM Padi Kabupaten Ciamis, untuk merencanakan Baksos di Desa Cihaurbeuti yang akan digelar pada 10 Maret 2020 nanti.

Disinggung soal karir, Acep menyebut, semenjak turun ke dunia musik selalu membawakan lagu sunda dari mulai tahun 2004 sampai saat ini.

“Saat bertatap muka dengan LSM Padi, karang taruna Kecamatan Cihaurbeuti, Pokdarwis dan warga Seda Kidul merasa tidak asing lagi ketemu dengan asli orang sunda,” ungkap pria asal kelahiran Batu Jajar Kabupaten Bandung Barat ini, Senin malam (02/03/2020).

Pasca ngobrol panjang lebar, secara spontan Acep Ronal bersama pembina LSM Padi Cece Saepudin berangkat jalan kaki sejauh 200 meter ke tempat wisata Kampung Saladah yang beralamat di Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti.

“Meski hanya pemandangan ladang luas, namun saya akui setelah menginjakan kaki suasanya sangat indah dan sejuk. Saya juga akan menikmati suasana tempat pariwisata Curug Seda pada 21 Maret mendatang untuk liburan keluarga, karena merasa tertarik dan penasaran ingin menikmati suasana Curug Seda,” pungkasnya. Wan.K

Acep Ronal bersama pembina LSM Padi | Wan K

Related posts