Dalam Apel Pagi Bersama Dishub, CNY Minta OPD Bergerak Cepat Tuntaskan RPJMD

 71,590 total views

Dalam Apel Pagi Bersama Dishub, CNY Tegaskan OPD Bergerak Cepat Tuntaskan RPJMD | Ist

Kabupaten, Wartatasik.comWakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin tancap Gas melakukan Safari kunjungan ke Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Pemkab Tasikmalaya, tidak hanya berkeliling Cecep Nurul Yakin selain melakukan Pembinaan juga membawa Misi agar semua OPD bisa bergerak Cepat dalam menuntaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tasikmalaya yang tersisa.

Seperti dikatakan Kang Cecep sapaan akrabnya saat melakukan Apel Pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (18/05/2021)

“Tidak ada maksud lain Saya berkeliling ke OPD kecuali untuk menyampaikan saya bersama Bupati Tasikmalaya hari ini akan menuntaskan RPJMD,” kata CNY.

Oleh karena itu dirinya meminta kepada Kepala OPD agar tita tidak berleha leha, menurutnya masih banyak PR yang harus diselesaikan untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Mudah mudahan dinas perhubungan ini adalah bagian untuk bisa berlari mengejar PR yang harus dituntaskan” tuturnya

RPJMD yang dirancang untuk 25 Tahun sekali ini, dirinya menyatakan periode Ade-Cecep kini tinggal berlari 5 KM lagi untuk menuntaskan RPJMD tersebut.

“Pada Periode Pa Tatang sudah dilaksanakan 10 Tahun, Periode Pa Uu Ruzhanul Ulum 10 Tahun dan Kini periode Kami Ade-Cecep tinggal 5 Tahun lagi,” ucapnya

Lanjutnya, masih banyak PR yang harus kita selsaikan, termasuk terminal singaparna dan Padakembang. Rumah Sakit dan Infrasturtur yang harus diselasaikan termasuk jalan lingkar ibu kota singaparna sampai saat ini belum selesai.

“Maka seluruh pegawai yang ada di Dishub saya titipkan, sampaikan kepada para pelaksana dilapangan kita hari ini ingin berikhtiar dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya” sampainya.

Setidaknya jika Terminal dan infastuktur lainya serta Rumah sakit belum sesuai dengan target, “Namun berikanlah keteladanan kepada masyarakat kita sehingga paling tidak saat hadir menjadi soluasi untuk rakyat,” pungkasnya. Ndhie

Related posts