Dalam Apel Pagi, M Yusuf Serahkan Keputusan Wali Kota tentang terhadap 53 Pensiunan

 93,380 total views

Serahkan Keputusan Wali Kota, M Yusuf juga Lepas Kontingen Jambore Nasional ke XI | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf  menjadi Pembina Apel Pagi Gabungan yang dirangkaikan dengan penyerahan Keputusan Wali kota tentang Pemberhentian dan Pensiun terhadap 53 orang ASN masa TMT Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, juga sekaligus pelepasan kontingen jambore nasional ke XI dan pengukuhan Pramuka Garuda yang berlangsung di Lapang Upacara Balekota, Senin (01/08/2022).

Dalam amanatnya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya atas dedikasi dan pengabdian ASN yang memasuki masa TMT Agustus 2022.

“Saya berharap, bahwa purna tugas Ini bukan sebagai tanda berhentinya pengabdian, saya berharap partisipasi bapa/ibu untuk menjadi pelaku aktif dalam kegiatan pembangunan di masyarakat,” harap Muhammad Yusuf.

Pada Kesempatan ini, Walikota juga berharap pada adik adik Pramuka yang akan mengikuti Jambore Nasional di Cibubur, agar mampu memberikan citra positif sebagai Duta Pramuka Kota Tasikmalaya.

“Ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin, agar mampu memperoleh pengalaman baru bersama anggota pramuka dari Kab/Kota dan Provinsi ee-Indonesia, bahkan Kepanduan dari negara lain,” pungkas Walikota. Redi.

Related posts