Dalam Rangkaian HUT Polwan dan HKGB, Polresta Kota Gelar Baksos

 2,733 total views

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’aruf bagikan beras kepada masyarakat | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Polres Tasikmalaya Kota adakan kegiatan olahraga bersama dan Bakti Sosial (Baksos) yang berlangsung di halaman Mapolres, Jumat (16/08/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkari ke 67 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH mengatakan, Baksos berupa Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya dan Urkes Polres Tasikmalaya Kota.

Tambah ia, donor darah diikuti Kabag Ops, para Kapolsek, perwira, bintara, polwan dan bhayangkari cabang Tasikmalaya.

“Alhamdulilah, hasil donor darah terkumpul 23 labu,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga memberikan santunan beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan Paguyuban Becak Kota Tasikmalaya.

“Kami salurkan 200 paket beras yang dibagikan dalam kemasan 5 kg,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan acara tiup lilin dan potong kue sebagai  simbol ulang tahun Polwan ke 71 oleh Pakor Polwan AKP Sulistyoningsih. SH kepada Ibu Asuh Polwan terhadap istri Kapolres Tasikmalaya Kota.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Tasikmalaya Kota, PJU Polres Tasikmalaya Kota, para Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota, para perwira, bintara, ASN Polres Tasikmalaya Kota.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari cabang Tasikmalaya Kota, para pengurus dan anggota Bhayangkari Kota Tasikmalaya dan Group Senam Morena Tasikmalaya Kota. Blade.

Related posts