Deklarasi Forum Komunikasi Anak Muda Bersatu Mangkubumi Dukung Viman jadi Cawalkot Tasik

 36,503 total views

Deklarasi Forum Komunikasi Anak Muda Bersatu Mangkubumi Dukung Viman jadi Cawalkot Tasik | ist

Kota, Wartatasik.comDari banyaknya konsep pemimpin atau kepemimpinan, satu hal yang menarik adalah soal karakter pemimpin atau syarat yang harus dimiliki oleh setiap orang yang akan menjadi pemimpin.

Karakter pemimpin yang dimaksud yaitu terbentuk melalui sebuah proses yang ditunjang oleh praktek langsung memimpin, dan penerapan ilmu karakter yang membentuk gaya kepemimpinan.

Untuk dapat membina jiwa dan karakter kepemimpinan bagi para generasi muda tidaklah mudah karena memerlukan usaha yang nyata.

Juga untuk membentuk pemimpin muda yang mumpuni serta berkualitas, generasi muda hari ini perlu memiliki jiwa kompetisi, bukan hanya pandai dalam hal intelektualitas tetapi juga dalam hal spiritualitas.

Hal tersebut diungkapkan, Koordinator Forum Komunikasi Anak Muda Bersatu Mangkubumi Yasir Syam pada acara deklarasi dukungan untuk Viman Viman Alfarizi Ramadhan, ST, MBA. di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kamis (10/03/2022).

“Generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan harus mempunyai pemikiran-pemikiran yang sesuai dengan kondisi bangsa saat ini dan tantangan yang mungkin akan dihadapi di masa depan, serta dapat memberikan harapan baru dan membawa angin segar bagi bangsa ini,” tuturnya.

Dari pemikiran itulah katanya, yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Anak Muda Bersatu Mangkubumi menjelang pesta demokrasi 5 Tahunan yang akan digelar pada tahun 2024 melirik sosok muda yang matang secara spiritualitas, memiliki kesolehan sosial serta mempunyai pengalaman baik dunia bisnis dan pemerintahan.

“Di bidang bisnis beliau terjun membantu bisnis keluarga yang perusahaannya merupakan perusahaan skala nasional, perusahaan yang memiliki ribuan karyawan,” ujarnya.

Di pemerintahan pun tambahnya, beliau hari ini menjabat anggota Legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat, sebagai salah satu cucu dari pemilik Mayasari Grup ia lah tokoh muda yang muncul dari sekian banyak kandidat lainnya.

“Kami memiliki harapan bahwa Pihak keluarga bisa mengizinkan dan mewakafkan salah satu keluarganya untuk berkontribusi terhadap kemajuan Kota Tasikmalaya. Dan kami berharap bahwa dukungan ini bisa menjadi energi positif untuk Bapak Viman dan keluarga besar Mayasari serta Primajasa,” tandasnya. Asron

Related posts