Digelar Demokratis, Elsa Kristina S.Pd Terpilih jadi Ketua PGRI Purbaratu 

 60,165 total views

Digelar Demokratis, Elsa Kristina S.Pd Terpilih jadi Ketua PGRI Purbaratu | Ndhie

Kota, Wartatasik.com – Pemilihaan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Purbaratu digelar di SDN Singkup Kelurahan Singkup, Kec Purbaratu Kota Tasikmalaya pada Rabu kemarin.

Acara ini mengusung tema, melalui konferensi cabang Purbaratu terwujudnya fungsi dan peran organisasi yang utuh melalui pemantapan konsolidasi dan solidaritas antar anggota.

Pemilihaan organisasi PGRI dilakukan secara terbuka dan demokrasi, siapa yang terpilih adalah hasil kesepakatan bersama perwakilan dari setiap ranting.

Ketua PGRI terpilih masa bakti 2020-2025 Elsa Kristina S.Pd menjelaskan, ini adalah hasil pemungutan suara dan atas dasar hasil keputusan dari para pengurus yang juga dibentuk dari ranting.

“Kedepannya siapa pun yang terpilih dapat bisa menjalankan tugas juga dapat menjembatani bagi para guru yang berada di wilayah Kecamatan Purbaratu,” ungkap Elsa, Kamis (25/02/2021).

Untuk lima tahun kedepan, ia akan mengembangkan dan mengelola organisasi, supaya bisa lebih baik lagi, mulai dari atas sampai ke bawah tetap. Selain itu, harus menjalin adanya bersamaan yang solid.

“Karena keberhasilan itu betul- betul harus di dorong dari bawah. Ketua tidak mungkin bekerja sendiri tanpa adanya persatuan dan kesatuan mulai dari pengurus sampai kepada para anggota PGRI,” ujarnya.

Elsa berharap, untuk kedepannya PGRI kecamatan Purbaratu lebih maju sehingga bisa berjuang untuk hak anggota, terutama guru.

“Karena PGRI organisasi perjuangan, maka permasalahan dan kendala guru harus dibantu oleh peran PGRI serta kita harus sudah mempunyai gedung sekretariat,” pungkasnya.

Nampak hadir Ketua PGRI Kota tasikmalaya Dodo Agus Nurjaman ,S.pd, Sekretaris PGRI kec Purbaratu, Polsek Purbaratu, Camat purbaratu dan semua pengurus/ranting PGRI. Ndhie.

Related posts